Gathering Erafone Bali

11 Apr 2010

Pagi-pagi banget tadi udah bangun. Tepatnya jam 05.30 Wita. Padahal alarm di hpku aku set jam 05.00, tetapi tetep aja aku terobos. Langsung aja mandi, tidak seperti biasanya, biasanya jika hari minggu gini aku cuma (akan) ambil wudhu aja, shalat Subuh dan tidur lagi coz klo hari minggu kerjaku masuk siang. Dan aku rasa kebanyakan orang lain klo minggu pasti bangun lebih siang dan libur.
Khusus hari ini, di hari minggu yang cerah ini aku tidak tidur lagi coz ada acara Gathering Erafone ke Bedugul. So, jam 7 kurang, aku udah meninggalkan kost. Janjinya sich jam 7 kumpul, tapi (ternyata) molor sampe jam 8. Duh, kapan majunya negeri ini jika tiap manusianya tidak bisa tepat waktu. Sedangkan aku sendiri tidak pernah main-main dengan waktu.
Akhirnya jam 8.10 bus yang membawa kita mulai berangkat menuju Kebun Raya Bali di Bedugul. Dan sampe di sana jam 10 lewat.

Partner kerjaku gak ikut serta. Sakit katanya. Jadi cuma diriku seorang yang menjadi perwakilan dari Erafone Carrefour. Aku hitung ada sekitar 20 orang total perwakilan yang ikut. Kita di sana bener-bener having fun. Beragam lomba dimainkan, mulai dari lomba yel-yel dari tiap kelompok, lomba makan kerupuk, sampai lomba estafet bawa kelereng. Lantas hujan tiba-tiba mengguyur bumi.

Break, dan hujan reda, kembali pulang jam 2.10. Di tengah perjalanan pulang, aku membeli sekotak strawberry untuk seseorang. Seseorang tersebut sangat spesial buatku. Tapi ternyata dia gak suka strawberry waktu kutanyakan lewat telepon, aku gagal memberikan yang terbaik untuknya. Jadi sekotak strawberry tersebut aku bagi-bagi buat temen-temen kost ku.

Telah berusaha memberikan yang terbaik,
Faiz


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post