Datang ‘On Time’ Itu (Tidak) Salah

23 Apr 2010

Beberapa waktu yang lalu tiba-tiba aku ditugaskan oleh kantor untuk ikut training Samsung Mobile di Paparonz Pizza, Denpasar. Langsung yang ada di pikiranku adalah nanti bakal dapat pizza gratis. Entah kenapa aku malah fokus ke pizzanya daripada ke trainingnya, hehe..

Hari yang ditentukan pun tiba, tepatnya di hari selasa. Jadwal trainingnya adalah jam 10.30 Wita. Namun sejak pagi hari di selasa tersebut hujan menyapa bumi tanpa henti. Jam 10 aku mulai berangkat ke kantor sebelum ke tempat training, sekalian berangkat bareng dengan temenku entar.
Keadaan di luar masih hujan ketika waktu sudah menunjukkan jam 10.15 wita. Terpaksa aku dan temenku menerobos guyuran hujan menuju lokasi training. Sampai di Paparonz ternyata belum ada satu pun undangan yang datang, padahal udah mau jam 10.30, semestinya udah mau mulai. Dan pihak Samsung Mobile yang dari Jakarta pun belum datang. Parah aku pikir, telat kok rame-rame. Aku dan temenku menunggu sampe jam 11 siang belum juga ada yang datang. Jam 11.15 akhirnya ada 2 undangan yang datang. Dan trainer plus pihak Samsung Mobile baru datang jam 11.30, sangat terlambat. Training baru dimulai jam 12.00, molor dari jadwal semula 10.30. Sangat beda dengan training dari Nokia sebelumnya di bulan lalu di Hotel Harris.
Aku sangat kecewa. Namun, rasa kecewaku (sedikit) terobati berkat suguhan pizza dan free T-shirt dari Samsung. Semoga training-training berikutnya tidak ada yang molor waktu lagi.

Selalu ontime dan gak-suka menunggu,
Faiz


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post