Diri Ini…

15 Nov 2010

Beberapa hari ini perasaanku kesel banget, entah kenapa. Semua usahaku untuk mencoba enoy kandas karena suatu hal yang sangat mengaggu. Aku memang tidak pandai bercerita, aku bingung mau mulai ceritanya dari mana. Padahal pengen rasanya semua mau aku tumpahkan ke dunia tak nyata di blog ini.

Aku sering melihat dan menilai orang lain yang sedang ada masalah, namun aku jadi tidak lebih mengerti jika melihat masalahku sendiri. Percuma juga aku cerita di sini, mungkin efeknya gak akan berpengaruh banyak, karena tidak akan ada juga orang yang peduli terhadapku meskipun aku bercerita semuanya. Aku merasa kesel dengan diri sendiri, kenapa aku seperti ini?

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Aku masih belum menemukan jawabannya. Aku hanya ingin ada seorang aja yang punya rasa peduli terhadapku, Ada seorang temenku yang bilang, “untuk bisa ada yang peduli terhadapmu, kamu harus terlebih dahulu peduli terhadap orang lain”. Aku setuju dengan kata2 temenku tersebut, tapi aku mau kasih tahu satu hal bahwa aku bukannya sedang tidak peduli terhadap orang lain, aku udah berusaha peduli terhadap orang lain. Namun belum ada timbal balik, aku gak tau kenapa.

Rasanya seperti tidak adil ketika kita udah peduli dan berusaha peduli, namun orang lain malah cuek bahkan seperti gak dihargai.

Gak ada seorang pun (kecualli ibuku yang di kampung) yang peduli dan ngingetin aku. Gak ada yang peduli entah itu aku mau kesiangan, belum makan, dll. Rasanya hidup seperti sendirian di dunia yang katanya luas ini..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post