I / A / L / F

27 Jan 2011

Sepanjang hari ini suasana hatiku fluktuatif. Sering kesel sendiri dan tidak jarang juga seneng sendiri. Dimulai dengan pagi hari yang bangun kesiangan, yach tadi pagi aku bangun jam 07.00 pagi, padahal aku harus kerja pagi. Jika di hari biasa masuk pagi aku berangkat kerja jam 7, maka tadi jam 7 aku malah baru bangun tidur, parah,, Jangan ditiru! Langsung aja mandi dan berangkat kerja jam 7.15, perjalanan ke Kuta cukup habisin waktuku 20 menit dari tempatku di Denpasar.

Sampai di sana bekerja seperti biasanya dan baru pulang jam 4 sore. Sempat juga pulangnya mampir ke kantin beli minuman. Akhirnya sampai di kost’an jam 5 sore. Baru sadar klo aku belum mengerjakan tugas dari kampusku, langsung aja kukerjakan, kira2 15 menit udah kelar, dan jam 18.30 berangkat ke IALF tempat aku menimba ilmu.

Di IALF cas cis cus sebentar pake English sama guruku, di IALF ada yang guru lokal ada juga yang gurunya bule. Aku sengaja pilih yang gurunya lokal karena lebih murah gitu, dan untuk urusan praktek sama bule sich gampang, di tempat kerjaku hampir tiap hari aku diharuskan ngomong sama bule. Makanya aku gak milih guru bule. Di IALF yang beralamat di Jl. Raya Sesetan Denpasar ini aku merasa seneng sendiri karena suasananya yang enak dan tempatnya yang nyaman, gak bosen dech klo harus tiap hari ke sini. Ya emang harus enak karena aku membayar biaya mahal untuk bisa masuk sini, tempatnya pun juga agak private, cuma ada di tiga kota aja se Indonesia, yakni IALF Jakarta, IALF Surabaya, dan IALF Bali.


TAGS IALF


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post