01-02-2011

4 Feb 2011

Tidak terasa saya udah berada di bulan Februari 20011, sepertinya baru kemarin saya merayakan tahun baru. Di awal bulan kedua ini tepatnya tanggal 1 Februari 20011 kerjaku libur, yach sengaja request libur karena bulan ini dapat jatah libur 5x salah satunya saya ambil tanggal 1 tersebut. Di hari libur tersebut saya isi dengan refreshing jalan2 ke Kuta, menulusuri jalan2 yang belum pernah saya lewati. Mampir sejenak di Pantai Kuta di tengah terik matahari karena waktu itu sekitar jam 11an. Meskipun sendirian saya tetep bisa menikmati keindahan pantai Kuta dan duduk di atas pasir. Cukup menyenangkan dan lucu juga melihat orang2 yang sedang berenang di pantai dan beberapa diantaranya bermain surfing. Dan beberapa saat kemudian hpku tiba2 berbunyi menadakan sebuah panggilan masuk dari kantorku. Sengaja gak saya terima, saya biarin dulu sampai tuch panggilan berakhir sendiri. Saya menduga itu panggilan dari kantor untuk menanyakan dimana saya berada dan bukannya seharusnya ikut training Samsung di Paparon Pizza.

Sehari sebelumnya waktu meeting mingguan di kantor saya dikasih tahu kola besok bakal ada training Samsung, namun entah kenapa saya jadi gak berminat. Training Samsung Mobile biasanya waktunya molor gak seperti training Nokia yang selalu ontime, saya gak suka waktu ngaret. Pagi2 sekali temen saya Sulaz yang jaga di Lotte Mart kirim saya SMS menanyakan apakah saya akan ikut training? Dan saya terbangun gara2 SMS tersebut, saya gak membalasnya sampai di status FBnya Sulaz saya yang balik tanya tuch training jadi apa gak. Dan katanya jadi, dapat kaos malah katanya, dan tentu saja dapat Pizza seperti training Samsung biasanya.

Kembali ke Pantai Kuta, Setelah panggilan masuk tadi berhenti, segera saya mengirim SMS menanyakan perihal keperluannya menelepon saya. Dan ternyata dugaan saya salah, SMS saya dibalas dengan isi mengenai adanya customer yang mau membeli Samsung Galaxy Tab di Carrefour.

Setelah puas menikmati indahnya desiran ombak, saya pun beranjak mau pulang. Namun depan minimart saya balik lagi dan wifian di minimart tersebut sampai jam 1 siang. Setelah itu saya pulang ke Denpasar, sampai di kost ambil jermuran yang udah kering kemudian online sebentar pake hp Sony ku buka kaskus. Setelah bosen online, tiba2 saya punya niatan untuk tidur sebentar aja selama sejam untuk tidur. Berhasil, saya tidur pas satu jam, terbangun segera sadar karena waktunya kuliah langsung mandi dan go to my campus, IALF. Pulang dari kuliah mapir sebentar ke kantor sekedar mengunjungi temen saya yang sedang bekerja, dan baru balik jam 10 malem..


TAGS IALF


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post